koleksi

Jumat, 18 November 2011

cinta segitiga



Pernahkah kalian terjebak dalam kisah cinta segitiga? Atau bahkan cinta segiempat, segilima, atau segienam? Pasti rumit urusannya kalau hubungan cinta sudah lebih dari dua segi. Maksud cinta segitiga disini adalah kisah cinta yang melibatkan lebih dari dua pihak, dimana kebanyakan cerita cinta segitiga berakhir dengan cerita sedih dalam hubungan cinta.

Dalam menjalin hubungan cinta, yang diharapkan oleh setiap pasangan pasti kebahagiaan yang berkekalan. Tapi bilamana hadir pihak ketiga atau pasangan kita menjalin cinta dengan orang lain tentu akan sangat menyakitkan dan susah untuk menerima kenyataan.

Hati terluka bagai hancur berkeping-keping, semoga cerita cinta segitiga tidak pernah terjadi pada kita semua. Kalaupun kita terjebak dalam kisah cinta segitiga, hendaknya ada hikmah yang dapat kita ambil dari kisah cinta tersebut.



cerita fakta......
telah terjadi antara cinta segitiga di clz namun sahabat saya terus bersabaar sampai kapan pun juga ...dan tetapi cowok yang satu jelek sifatnya maunya menang sendiri..dan cewek itu juga  sifatnya jelek maunya loyas..hhm tapi sahabtku terus bersabar..tetapi dia selalu di hina di marahi sm cewek sialang itu...jd shabtku menyerah dan membencinya n melupakn nya..

bersambung.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar