koleksi

Selasa, 15 November 2011

PUISI romantis


koleksi Puisi Romantis
Jika Tuhan memberikanku pilihan diciptakan menjadi apa…
Aku takkan memilih menjadi mentari,
Karena ku hanya bisa menyinari dunia
tapi tidak dengan hatimu…
Aku juga takkan memilih menjadi bulan ataupun bintang,
Karena ku hanya bisa membuat malam jadi indah
tapi tidak dengan hidupmu…
Aku ….
akan memilih menjadi tangan dan kaki untukmu..
Ketika kau menangis …
Aku akan jadi tangan yang akan mengusap air matamu..
Ketika kau terpuruk …
Aku akan jadi kaki yang tak pernah lelah untuk melangkah
dan membawa mu menuju jalan kebahagiaan …
==================================
Terkadang aku iri kepada sang mentari…
Karena setiap pagi dia sll bs membangunkanmu dengan sinar nya
Terkadang aku iri kepada sang malam …
Karena setiap kau mulai terlelap,
Dia sll bs menghadirkan bulan dan bintang tuk hiasi mimpimu…
Tapi aku lbh iri kepada DIA …
Yang mampu melakukan apa yg tak mampu kulakukan
Yang bs mendapatkan apa yg tak bs ku dapatkan
Tapi itu semua tak pernah surutkan niatQ,
Dan tak pernah runtuhkan impianQ..
Karena tak pernah terlintas di benakQ
Tuk berhenti menunggu …
Tuk berhenti berharap …
Mungkin iya, aq memang bodoh..
Tapi dengan kebodohanQ kubegitu menyayangimu
Dan mungkin logikaQ jg tak ada..
Karena kumencintaimu bukan dengan logikaQ
Tapi dengan ketulusan hatiQ
==================================
Saat kau tak ada di sampingku …
Sepi pasti akan selalu menjadi sahabat setiaQ
Dan saat itu kuhanya bisa memejamkan mataQ lelap dlm tidur
Berharap dalam mimpi, kau akan datang tuk menemaniku
Saat ku selalu merindukanmu …
Rindu pasti akan menjadi pengisi ruang hatiku
Dan saat itu kuhanya bisa mengatakannya pada angin
Berharap angin akan menyampaikannya padamu.
Saat malam datang….
Ku tak ubahnya seperti sang rembulan
Yang menyinari malam tanpa di hiasi bintang
Dan saat pagi menjelang…
Aku tak ubahnya seperti dedaunan
Yang meneteskan embun tanpa disinari sang mentari.
==================================
Aku punya mata untukQ melihat
Dan yg ingin sll kulihat adalah kamu
Aku punya mulut untukQ bicara
Dan org yg ingin sll kuajak berbagi cerita adalah kamu
Aku punya hati untukQ merasa
Dan segala rasa yg kupunya hanya untuk kamu
Ku tak pernah peduli siapapun kamu
Apapun kamu, dan bagaimanapun
Kata orang tentang kamu….
Orang bilang kamu itu cantik …
Tapi bkan karena kecantikanmu yg mebuat rasa sayang ini ada
Orang bilang kamu itu baik …
Tapi bkn karena kebaikan hatimu yg membuat cinta ini bersemi
Sesungguhnya aku sendiri tak tau apa itu
Yang hanya aku tau…
Ku merasakan sesuatu yg beda di hatimu
Sesuatu yg indah, sesuatu yg lbh dari kata nyaman
Sesuatu yg membuat ingin sll bersama
Sesuatu yg membuat rasa rindu semakin dalam
Dan sesuatu yg membuat rasa ego itu sll membayang
Karena “Sesuatu” itulah …
Yang membuat rasa ini ada dan melekat erat di hati.
==================================
Hemn ..
Someday …
I don’t know when…
I hope you just for me
When I miss you
I can see you
and
I could hold you tight
I hope I could see your smile
I hope I could hold your hand
every second, every minute, every time I want
my wish is my hope
My hope is my dream
and my dream is you
because you are the most beautiful woman
that made me understand the meaning of love
==================================
Tuhan,..
Aq tw engkau penuh keajaiban.
Karena engkau mahabesar
karena engkau mahakuasa
kini aq memohon sdikit keajaiban pdMu…
Jdikanlah dia mata utkku melihat.
Jdikanlah dia mulut utkku bicra
Jdikanlah dia tangan utkku menggenggam
Dan jdikanlah dia kaki utkku berjalan.
Karena aq akan lumpuh tanpa hadirnya dia di hpdQ…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar